Cara Memberi Subtitle Pada Video Di Hp

Informasi mengenai Cara Memberi Subtitle Pada Video Di Hp.

Kamu bisa mengedit subtitle di notepad bersamaan dengan video yang sedang diputar dalam sebuah media player untuk melihat apakah subtitle dan suara vokal dalam video sudah pas atau tidak. Kali ini jaka akan memberitahu cara memunculkan subtitle film.

Cara Menambahkan Tekssubtitle Pada Video Menggunakan Aplikasi Android

Cara Menampilkan Subtitle Terjemahan Film Di Android

7 Cara Download Subtitle Indonesia Masukin Ke Film 100

Cara Mudah Mengaktifkan Atau Memunculkan Subtitle Di Video

Cara Menampilkan Subtitle Film Video Srt Ass Ngaretcom

Cara Membuat Subtitle Film Di Android Biar Muncul Di Layar

Cara menampilkan subtitle film di android cara menampilkan subtitle film di android.

Cara memberi subtitle pada video di hp. Pernahkah kamu menonton film di tv atau di internet atau di bioskop. Subtitle tersebut juga bisa diupload ke youtube untuk dijadikan caption. Setelah itu simpan file tersebut di folder yang sama dengan video atau filmnya. Kini subtitle tersebut akan langsung muncul ketika video diputar. Ketika membuat subtitle pastikan kamu memberi enter setelah setiap barisnya. Nama file subtitle tersebut harus sama dengan nama file video atau filmnya. Dulu menonton film kita perlu pergi ke bioskop tetapi sekarang dijaman modern ini kita dapat nonton film online gratis melalui komputer pc dan smartphone android.

Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap anda bisa mengedit subtitle video dengan format srt mulai dari text waktu detik coding dan lain lainnya. Cara membuat subtitle pada video. Cara mengedit subtitle video di hp android. Ditulis oleh em yopik rifai. Yuph sekian penjelasan tentang edit video dengan menambahkan subtitle menggunakan software sony vegas pro 11. Easy subtitles adalah aplikasi android gratis yang bisa anda manfaatkan untuk mengedit subtitle video ataupun film. Cara menambahkan lyric lagu pada video klip di android edit video android 16 pada video kali ini saya akan membahas bagaimana sih caranya membuat serta mena.

Apakah di bawah video ada sebuah terjemahan dari sebuah dialog antara pemain film. Cara diatas bisa digunakan tidak hanya untuk membuat subtitle namun juga bisa digunakan untuk membuat keterangan pada sebuah objek yang terdapat di dalam video yang ingin anda edit anda dapat berkreasi dengan mengganti warna font dan ukuran sehingga dapat terlihat semenarik mungkin. Cara menampilkan subtitle di hp android dan tv ledlcd menonton film merupakan kegiatan yang banyak di gemari oleh hampir kebanyakan masyarakat di dunia ini mulai dari yang muda hingga yang tua. Ukuran dari aplikasi ini sangat kecil dan saat di gunakan serasa sangat ringan. Cara membuat subtitle video dengan aegisub. List list litempatkan film dan subtitle yang kamu ingin lihat di satu folder yang sama.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara memberi subtitle pada video di hp. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara memberi subtitle pada video di hp dibawah ini.

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Hp Android Dengan Mudah

Cara Mengubah Subtitle Film Ke Bahasa Indonesia Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Android Dengan Mudah

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Video Player Android

Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film Di Android Heyriadcom

Cara Menggabungkan Dan Memasukan Subtitle Ke Film Secara

3 Cara Memasukkan Dan Menampilkan Subtitle Film Di Android

3 Cara Memasukkan Dan Menampilkan Subtitle Ke Dalam Film

4 Cara Untuk Menambahkan Subtitle Ke Video Youtube Wikihow

3 Cara Membuat Subtitle Filmvideo Di Pc Android

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi

2 Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film Di Android

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Iphone Paling Mudah

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara memberi subtitle pada video di hp. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memberi Subtitle Pada Video Di Hp"

Post a Comment