Cara Screenshot Di Hp Samsung S6 Edge

Berikut data lengkap tentang Cara Screenshot Di Hp Samsung S6 Edge.

Temukan selengkapnya tentang cara menggunakan screenshot pada samsung galaxy s6 edge dengan dukungan samsung. Temukan selengkapnya tentang cara menggunakan screenshot pada samsung galaxy s6 edge dengan dukungan samsung.

Cara Mengambil Screen Shot Di Samsung Galaxy S6 Tip

3 Cara Screenshot Di Samsung Galaxy S7 Dengan Mudah Gadgetren

How To Screenshot Galaxy J1 J2 J5 And J7

Cara Melakukan Screenshot Di Hp Samsung Galaxy S5 Ori Dan

Cara Mudah Menghemat Baterai Samsung Galaxy S6 S6 Edge

4 Cara Mengambil Screenshot Di Hp Samsung Lengkap Gambar

Berbeda dengan smartphone android pada umumnya yang menggunakan tombol power volume bawah untuk smartphone samsung galaxy s7 atau s7 edge dapat melakukan screenshot hanya dengan menekan tombol power home secara bersamaan dan hasilnya akan disimpan di penyimpanan smartphone.

Cara screenshot di hp samsung s6 edge. Kita semua pasti tahu perbedaan mendasar dari samsung galaxy s6 dan samsung. Samsung galaxy seri s7 edge sampai s3 galaxy note 4 sampai note 2 galaxy mega 63 dan galaxy tab 3 pro. Semoga cara mudah dan cepat screenshot hp terbaru samsung galaxy s6 edge bisa dengan mudah anda praktekkan di hp samsung s6 edge terbaru anda. Samsung galaxy s6 dan samsung galaxy s6 edge merupakan smarthone canggih besutan dari samsung. Pertanyaan umum untuk samsung mobile. Namun ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengambil gambar layar. Simak videonya sambil tekan tombol like dan subcribe.

Untuk model smartphone samsung yang versi lama bisa mengikutinya seperti dibawah ini. Berikut ini video cara screenshot hp samsung a10 ternyata screenshot nya tidak bisa pakai layar usap. Smartphone tersebut secara resmi diperkenalkan oleh samsung pada bulan april 2015 tepat di barcelona. Screenshot di samsung galaxy s6 edge berhasil dilakukan dan lihat hasil gambar screenshot di folder screenshot yang bisa anda buka dari galeri foto. 2 metode cara screenshot di galaxy s6 beberapa pengguna samsung android melakukan tangkapan layar screen capture dengan berbagai macam cara ada yang menggunakan aplikasi khusus dan juga ada cara melakukan tangkapan layar tanpa aplikasi hanya berbekal tombol tombol yang ada di ponsel tersebutseperti halnya samsung galaxy s6 yang saat ini kita bahas mungkin beberapa pengguna ponsel asal. Panduan berikut ini adalah cara screenshot di hp samsung yang meliputi galaxy s8 galaxy s8 s7 s7 edge note 5 s6 s5 s4 s3 note 4 note 3 note 2 dan galaxy note. Tapi yenang kamu masih bisa kok melakukan cara mengambil screenshot layar dengan metode.

Screenshot adalah fitur yang tersedia pada setiap hp samsung. Samsung galaxy j7 adalah salah satu hp samsung keluaran terbaru 2015 selain samsung galaxy note 5 galaxy s6 edge dan galaxy j7. Cara mengambil screenshot ini hanya bisa dilakukan di hp samsung berikut ini. Ponsel samsung yang baru rata rata sudah menghilangkan tombol home nya. Untuk melihatnya gadgeter hanya tinggal mengunjungi aplikasi gallery.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara screenshot di hp samsung s6 edge. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara screenshot di hp samsung s6 edge dibawah ini.

Cara Tangkap Screenshot Panjang Di Galaxy S7 Dan S7 Edge

Cara Memasang Galaxy S6 Theme Engine Di Samsung Galax

Cara Tangkap Screenshot Panjang Di Galaxy S7 Dan S7 Edge

Cara Ambil Screenshot Di Hp Samsung Galaxy Fame S6810 Simple

Cara Mudah Dan Cepat Screenshot Hp Terbaru Samsung Galaxy S6

Samsungtutorialcom Cara Screenshot Panjang Mudah Dan Cepat

Cara Screenshot Samsung Galaxy A5 Yang Perlu Anda Ketahui

How To Screenshot On The Galaxy S7s7 Edge

Cara Screenshot Samsung Galaxy A6 Plus Untuk Menangkap Layar

Mengaktifkan Smart Capture Samsung Galaxy Screenshot

Bocor Di Internet Galaxy S6 Galaxy S6 Edge Siap Upgrade

How To Take A Screenshot With Samsung Galaxy Android Smartphones

3 Cara Screenshot Di Samsung Galaxy S7 Dengan Mudah Gadgetren

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara screenshot di hp samsung s6 edge. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Screenshot Di Hp Samsung S6 Edge"

Post a Comment