Cara Membuat Charger Hp Di Sepeda Motor

Lengkap dengan data-data Cara Membuat Charger Hp Di Sepeda Motor.

Langsung saja saya akan bagi ilmu bagaimana membuat charger hp di sepeda motor dan insya allah bermanfaat dan kita tatap bisa cas hp walaupun motor mesin tidak nyala dengan modal ringan dan tidak ribet tidak menggunakan banyak peralatan dan cukup menggunakan satu ic aisi simak saja di bawah ini cara nya. Langkah yang terakhir masukan rangkaian di box supaya terlihat rapi.

3 Langkah Membuat Charger Hp Sederhana Di Motor Termudah

10 Charger Motor Untuk Segala Jenis Hp Waterproof Otoflik

Cara Membuat Charger Handphone Koneksi Usb Di Sepeda Motor

Daftar Motor Yang Sudah Dilengkapi Charger Hp The Green

Cara Membuat Charger Handphone Koneksi Usb Di Sepeda

Cara Membuat Charger Hp Pada Sepeda Motor Erwinari

Cara membuat cas android di sepeda motor zaman sekarang kita tidak bisa lagi lepas dari gadget yang satu ini.

Cara membuat charger hp di sepeda motor. Tidak cuma buat berkomunikasi saja mobile phone pun dipakai utk fasilitas hiburan disaat penat. Tidak hanya satu tapi kita bisa mengisi baterai handphone. Langsung saja saya akan bagi ilmu bagaimana membuat charger hp di sepeda motor dan insya allah bermanfaat dan kita tatap bisa cas hp walaupun motor mesin tidak nyala dengan modal ringan dan tidak ribet tidak menggunakan banyak peralatan dan cukup menggunakan satu ic aisi simak saja di bawah ini cara nya. Cuma mau berbagi cara sederhana membuat charger hp di sepeda motor. Cocok untuk yang sehari hari beraktifitas dengan sepeda motor atau yang hoby touring. Cara membuat charger hp di sepeda motor dengan usb diatas pada rangkaian diatas menggunakan 2 buah ic hal ini tujuannya untuk memastikan tegangan yang masuk ke ic7805 ialah 12 volt. Bermodal charger bekas ic regulator tegangan yang harganya berkisar rp 2 ribuan.

Tp kalau sepeda motor kayak punya saya ini belum ada dan harus dibikinkan sendiri supaya ada dengan biaya yang murah sekali memanfaatkan rongsokan charger hp. Cara mudah membuat chargercasan hp di motor bisa dilakukan sendiri hp saat ini memanglah telah jadi keperluan pokok kita semua. Nah dengan menggunakan satu regulator sederhana saja kita sudah bisa memasang atau merakit sebuah charger handphone di sepeda motor kita. Cara membuat charger handphone koneksi usb di sepeda motor by sutopo posted on dec 16 2017 jan 2 2018 modifikasicoid saat anda menggunakan sepeda motor dengan perjalanan ridding jarak jauh pasti membutuhkan gadget atau smartphone yang bisa digunakan untuk penunjuk jalan atau peta. Kemanapun kita pergi tentulah tak lepas dari piranti yg satu ini. Mulai dari keperluan komunikasi sampai dengan belanja aneka kebutuhan sekarang semua tinggal pejet sana sini lewat gadget android. Sangat sederhana dengan biaya yang cukup murah.

Cukup mudah bukan. Membuat charger hp di sepeda motor arus yang keluar dari aki sepeda motor tidak akan merusak handphone anda karena a lat ini telah saya ujikan pada percobaan mata kuliah elektronika dan pernyataan diatas telah diakui oleh dosen elektronika saya bahwa alat ini aman dan layak digunakan sebagai alternatif baru dalam pengecasan handphone. Saya pun juga memakai alat ini saat hendak touring. Di mana mana kita membutuhkannya. Kali ini saya akan berbagi artikel tentang cara membuat charger hp untuk dipasang disepeda motor kalo sepeda motor terbaru jaman sekarang sudah dilengkapi dengan charger hp.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara membuat charger hp di sepeda motor. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara membuat charger hp di sepeda motor dibawah ini.

Cara Membuat Charger Handphone Koneksi Usb Di Sepeda Motor

Rangkaian Charger Handphone Di Motor Cas Hp Dari Aki Dengan

Tips Membuat Charger Hp Di Motor Yang Bisa Di Terapkan

Membuat Charger Hp Di Sepeda Motor Nofgi Piston

Tips Jitu Membuat Charger Hp Di Sepeda Motor

Charger Hp Motor Charger Hp Aki Motor Portable Yang Cocok Untuk Ojek Online

Panduan Charger Untuk Orang Awam Wwwberilmucom

Berusahaberguna Sederhana Bikin Charger Hp Di Sepeda Motor

Panduan Charger Untuk Orang Awam Wwwberilmucom

Bikin Charger Hp Di Motor Modal 5 Ribu Cocok Buat Ojek Online

6 Penyebab Stang Motor Berat Dan Goyang Beserta Cara

Belajar Cara Membuat Cas Aki Pasang Kabel

Holder Hp Motor 2 In 1 Praktis Bisa Untuk Charger

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara membuat charger hp di sepeda motor. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Charger Hp Di Sepeda Motor"

Post a Comment