Cara Screenshot Panjang Hp Samsung J2 Prime

Ulasan tentang Cara Screenshot Panjang Hp Samsung J2 Prime.

Cara screenshot panjang samsung galaxy j2 prime pertama bukan menu atau aplikasi settings di perangkat j2 prime anda. Selanjutnya gadgeter dapat menekan tombol power home secara bersamaan.

Cara Screenshot Panjang Chat Whatsapp Di Android

Cara Nonaktifkan Notifikasi Masuk Di Layar Samsung Detik Info

Tutorial Long Screenshot Screenshot Panjang

Cara Merekam Layar Hp Samsung Bisa Untuk Semua Model Gadgetren

Tanpa Tombol Power Dan Volume Begini Cara Mudah Screenshot

Cara Screenshot Samsung Galaxy J2 Prime Tanpa Aplikasi

Gadgeter dapat membuka menu atau aplikasi settings.

Cara screenshot panjang hp samsung j2 prime. Cara screenshot hp merupakan suatu hal yang cukup penting. Sekarang ini banyak model smartphone samsung yang baru tanpa ada tombol home di depan nah untuk screenshot di hp samsung model terbaru tersebut anda bisa mencobanya seperti yang ada di bawah ini. Sekarang gadgeter dapat menentukan area web atau dokumen yang akan di screenshot. Nantinya layar akan berkedip yang menandakan telah terjadi screenshot. Fitur scroll screenshot atau screenshot ini sudah tersedia di smartphone terbaru samsung maupun flagship. Postingan kali ini saya akan berbagi tutorial mengenai cara screenshot pada samsung galaxy j1 j2 j5 dan j7. Cara screenshot samsung galaxy j2 prime.

Cara screenshot panjang di hp samsung. Selanjutnya anda bisa memilih menu advanced features kemudian aktifkan smart capture. Dengan rentan harga di kisaran 2 jutaan kebawah merupakan harga yang terjangkau dikalangan yang memiliki uang pas pasan. Pada halaman settings gadgeter dapat memilih menu advanced features. Dokter hp 516798 views. Tersedianya fitur screenshot pada sebuah ponsel pintar merupakan fungsi yang sangat penting dan juga sangat bermanfaat. Cara screenshot samsung j2 prime screenshot atau proses mengambil gambar pada smartphone adalah salah satu aktivitas yang biasa dan sering digunakan oleh para pengguna ponsel pintar.

Buka tampilan yang akan diambil screenshot nya. Bisa juga digunakan untuk j2 pro dan j2 core. Berikut langkah langkah selengkapnya. Cara screenshot samsung j2 maupun samsung galaxy j2 prime dengan 3 jari tanpa menekan tombol dengan mudah. Cara mengatasi memori penuh hp samsung khususnya j2 prime duration. Cara screenshot samsung j2 prime ponsel besutan samsung ini menyasar kalangan menengah kebawah atau low end. Cara screenshot panjang samsung semua tipe.

Kemudian gadgeter dapat mengaktifkan smart capture. Sebelumnya anda harus mengaktifkan opsi smart capture terlebih dahulu untuk bisa screenshot panjang di hp samsung. Kombinasi tombol volume. Pertama gadgeter dapat menyalakan terlebih dahulu samsung galaxy j2 prime. Setelah anda tahu bagaimana melakukan screenshoot menggunakan tombol anda akan melakukannya terus menerus.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara screenshot panjang hp samsung j2 prime. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara screenshot panjang hp samsung j2 prime dibawah ini.

Cara Membuat Screenshot Panjang Di Semua Hp Android Paling

Cara Screenshot Panjang Long Screenshot Scroll Capture Tanpa Aplikasi Tambahan Untuk Meizu M6

Mengaktifkan Smart Capture Samsung Galaxy Screenshot

Cara Screenshot Samsung Galaxy J2 Prime Sangat Mudah

3 Cara Screenshot Vivo Y15 Tanpa Aplikasi Tambahan Contohtext

5 Cara Screenshot Panjang Di Hp Samsung Heyriadcom

3 Cara Screenshot Samsung J1 Ace Viable Tekno

Cara Screenshot Panjang Oppo F7 Tips And Tricks

Ini Dia Screen Capture Samsung Galaxy Grand Prime Simple

Cara Screenshot Samsung Galaxy J2 Prime Sangat Mudah

5 Cara Screenshot Panjang Di Hp Samsung Heyriadcom

Cara Mengambil Screenshot Panjang Take Longer Screenshot

Cara Rotate Atau Putar Layar Otomatis Pada Samsung J7 Prime

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara screenshot panjang hp samsung j2 prime. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Screenshot Panjang Hp Samsung J2 Prime"

Post a Comment