Cara Memasukkan Subtitle Ke Video Di Hp Android

Informasi mengenai Cara Memasukkan Subtitle Ke Video Di Hp Android.

Buat sebuah folder dan beri nama sesuai filmnya video. Cara menampilkan subtitle film di android 0 0 intermezzo sabtu 31 jan 2015 1855 wib.

Cara Mudah Menggabungkan Video Dan Subtitle Tanpa Aplikasi

Cara Menampilkan Subtitle Text Terjemahan Film Di Android

Cara Memasukan Subtitle Ke Dalam Video Di Android

3 Cara Download Memasukkan Subtitle Indo Ke Film 100 Work

Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film Menjadi Satu File

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Hp Android Dengan Mudah

Terkadang saat menonton video ada bagian yang kurang terdengar atau sulit dipahami maka dari itu kamu bisa menggunakan cara menggabungkan subtitle dengan film di android menggunakan aplikasi mx player.

Cara memasukkan subtitle ke video di hp android. Cara menampilkan subtitle film di hp android. Karena itu kali ini kita bakalan bahas gimana cara memasukkan subtitle film di hp android dengan mudah. Ekstact file subtitile jika masih berbentuk zip atau rar. Cara menampilkan subtitle di hp android dan tv ledlcd menonton film merupakan kegiatan yang banyak di gemari oleh hampir kebanyakan masyarakat di dunia ini mulai dari yang muda hingga yang tua. Jangan takut jaka punya cara mengatasi masalah tersebut. Kebanyakan pemutar video bawaan yang ada di hp android emang belum punya fitur untuk menampilkan subtitle tapi hampir semua aplikasi pemutar video yang ada di google play store udah punya fitur ini. Cara pasang memasukan menggabungkan subtitle film video.

Dulu menonton film kita perlu pergi ke bioskop tetapi sekarang dijaman modern ini kita dapat nonton film online gratis melalui komputer pc dan smartphone android. Ketika sobat sudah download subtitle yang ada maka tinggal lakukan beberapa langkah berikut untuk cara memasukan subtitle ke dalam film video dengan mudah. Wwwindoblogme kita langsung saja bahas cara menggabungkan dan memasukan subtitle ke film secara permanen pada gom video player terbaru 2017 dimana tutorial yang akan kita sampaikan pada kesempatan kali ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya yang akan saya janjikan yang di mana yang menyangkut tentang bagaimana setelah kita mendapatkan atau mendownload file srt atau file subtitle. Saya akan coba memasukkan subtitle ke film berjudul you are the apple of my eye yang bercerita soal kehidupan sekolah anak sma dengan rating imdb 77. Pada tutorial kali ini kita akan menggunakan software yang bernama mx playermx player ini merupakan salah satu software pemutar video di android yang memiliki fitur terlengkap dan aplikasi subtitle buat android. Film ini buatan rumah produksi dari taipei. Lagi asik nonton film luar negeri tapi subtitle nya ga muncul.

3 cara memasukkan dan menampilkan subtitle film di android. Cara menambahkanya sangat gampang saya akan menjelaskan bagaimana cara menambahkan subtitle ke film baik itu di laptop ataupun di hp.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara memasukkan subtitle ke video di hp android. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara memasukkan subtitle ke video di hp android dibawah ini.

Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film Di Android Ponselgue

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Video Player Android

3 Cara Menampilkan Subtitle Film Di Iphone Updated

Menggabungkan Subtitle Dan Video Di Android Blog Tentang

Cara Memasukan Subtitle Film Di Hp Android Sobat Husen

Cara Menampilkan Subtitle Film Srt Di Hp Android Dan Tv

Cara Nonton Film Dengan Subtitle Atau Text Translate Di Hp

2 Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film Di Android

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Hp Android Dengan Mudah

3 Cara Memasukkan Dan Menampilkan Subtitle Film Di Android

Cara Menambahkan Tekssubtitle Pada Video Menggunakan

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Video Player Android

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Video Player Android

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara memasukkan subtitle ke video di hp android. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasukkan Subtitle Ke Video Di Hp Android"

Post a Comment