Cara Memasukkan Subtitle Ke Video Di Hp

Apakah anda sedang mencari informasi Cara Memasukkan Subtitle Ke Video Di Hp.

Ketika sobat sudah download subtitle yang ada maka tinggal lakukan beberapa langkah berikut untuk cara memasukan subtitle ke dalam film video dengan mudah. Buat sebuah folder dan beri nama sesuai filmnya video.

Cara Memasukkan Subtitle Ke Film Atau Video Cuma 5 Detik

2 Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Video Tanpa Software

Cara Menampilkan Subtitle Text Terjemahan Film Di Android

3 Cara Memasukkan Dan Menampilkan Subtitle Film Di Android

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Hp Android Dengan Mudah

3 Cara Memasukkan Dan Menampilkan Subtitle Ke Dalam Film

Cara pasang memasukan menggabungkan subtitle film video.

Cara memasukkan subtitle ke video di hp. Film ini buatan rumah produksi dari taipei. Sebelum jaka masuk ke caranya pastikan kamu sudah download film ke pc atau hp kamu dan juga mengunduh subtitle gratisklik link di atas untuk rekomendasi situsnya. Cara menambahkanya sangat gampang saya akan menjelaskan bagaimana cara menambahkan subtitle ke film baik itu di laptop ataupun di hp. Dulu menonton film kita perlu pergi ke bioskop tetapi sekarang dijaman modern ini kita dapat nonton film online gratis melalui komputer pc dan smartphone android. Demikian tutorial cara menampilkan subtitle film di hp xiaomi tanpa aplikasi tambahan. Saya akan coba memasukkan subtitle ke film berjudul you are the apple of my eye yang bercerita soal kehidupan sekolah anak sma dengan rating imdb 77. Jaka sendiri lebih suka untuk mengunduh film di shaanig atau moviegan lalu situs andalan jaka untuk mengunduh subtitle adalah subscene.

Cara menampilkan subtitle di hp android dan tv ledlcd menonton film merupakan kegiatan yang banyak di gemari oleh hampir kebanyakan masyarakat di dunia ini mulai dari yang muda hingga yang tua. Jika subtitle tersebut tidak cocok atau tampilnya teks kurang tepat dengan film kamu bisa mengaturnya dengan tap ikon huruf a scroll kebawah atur waktu subtitle sampai cocok dengan film. Wwwindoblogme kita langsung saja bahas cara menggabungkan dan memasukan subtitle ke film secara permanen pada gom video player terbaru 2017 dimana tutorial yang akan kita sampaikan pada kesempatan kali ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya yang akan saya janjikan yang di mana yang menyangkut tentang bagaimana setelah kita mendapatkan atau mendownload file srt atau file subtitle. Ekstact file subtitile jika masih berbentuk zip atau rar.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara memasukkan subtitle ke video di hp. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara memasukkan subtitle ke video di hp dibawah ini.

Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film Di Android Ponselgue

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Hp Android Dengan Mudah

Cara Menggabungkan Video Dan Subtitle Tanpa Aplikasi

3 Cara Memasukkan Dan Menampilkan Subtitle Film Di Android

Mudah Tanpa Root Cara Menampilkan Subtitle Film Di Android

Cara Memasukkan Subtitle Ke Film Atau Video Cuma 5 Detik

Cara Memasukan Subtitle Film Di Hp Android Sobat Husen

Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film Menjadi Satu File

Cara Menampilkan Subtitle Terjemahan Film Di Android

Begini Cara Mudah Menampilkan Subtitle Film Di Smartphone

Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film Di Android Heyriadcom

Cara Menggabungkan Video Dan Subtitle Tanpa Aplikasi

Tutorial Cara Gabungkan Video Dengan Subtitle Hardsub

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara memasukkan subtitle ke video di hp. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasukkan Subtitle Ke Video Di Hp"

Post a Comment