Cara Membersihkan Lensa Kamera Hp Yang Tergores

Kumpulan lengkap Cara Membersihkan Lensa Kamera Hp Yang Tergores.

Cara ini cocok untuk lensa hp yang mengalami goresan atau yang lainnya. Cara membersihkan lensa kamera hp kamera pada era sekarang ini memang sudah dahsyat sekali resolusinya tak seperti zaman dulu yang hanya menghasilkan jepretan berwarna hitam putih terlebih lagi kalau di zoom menjadi blur.

Tips Mengatasi Lensakaca Kamera Hp Yang Buram Ardiantoyugo

Membongkar Klip Lensa Fish Eye Ternyata Begini Isinya

Cara Membersihkan Dan Menghilangkan Goresan Pada Lensa Camera Icam Modal 20000

Cara Membongkar Lensa Kamera Smartphone Lengkap Dengan

4 Cara Aman Bersihkan Lensa Kamera Smartphone Gapurandroid

5 Tips Memperbaiki Kamera Smartphone Yang Tergores

Lensa smartphone tergores adalah salah satu bencana paling besar bagi pengguna smartphonekamu tidak bisa fotoin hal hal lucu dan makanan untuk di upload ke instagramtapi untungnya masih ada cara untuk memperbaiki kamera smartphone yang tergores.

Cara membersihkan lensa kamera hp yang tergores. Kamu cukup mengoleskan pasta gigi putih pada cotton bud lalu tempelkan di bagian lensa yang tergores dan putar searah jarum jam. Dan hasilnya pun ala kadarnya saja. Jika sudah terlanjur ada cara membersihkan lensa kamera hp yang tergores yaitu menggunakan pasta gigi putih dan kain untuk menghilangkannya. Karena kebiasaan mereka menyimpan hp di saku celana maka dapat membuat lapisan lensa tergeores. Setelah itu silahkan kamu diamkan sebentar. Cara membersihkan lensa menggunakan pasta gigi caranya mudah. Seiring berjalannya waktu pada android pun sekarang sudah dilengkapi dengan fitur kamera dalam 2 tipe yakni kamera depan dan kamera belakang.

Oleskan pasta gigi jangan terlalu banyak pada bagian lensa kamera. Cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan pelindung handphone. Letakkan di tempat dengan permukaan yang rata. Setelah itu gosok gosok secara perlahan. Cara sederhana ini ternyata bisa menghilangkan goresan yang ada di lensa kamera hp. Gunakan casing hp untuk memberi jarak antara lensa kamera dengan bidang datar di bawahnya misal meja kasur dll. Jika sudah tergores kamera kan sangat sulit sekali untuk mengambil fokus.

Cara merawat kamera hp yang benar. Jika lensa kamera hp anda yang tergores baik karena gesekan ataupun hal lainnya sebaiknya dibersihkan dengan menggunakan pasta gigi putih. Membersihkan lensa kamera tergores dengan pasta gigi. Dan cara yang lebih baik untuk membersihkan lensa yang tergores yaitu dengan menggunakan cotton bud. Cara membersihkan kamera hp memang mudah namun buat kamu yang rada males membersihkan kamera hp secara terus menerus ada baiknya ikuti saran juragan berikut ini. Kebanyakan lensa kamera smartphone modern sebenarnya memiliki lapisan khusus di permukaan kaca lensanya. Cara membersihkan lensa kamera hp yang tergores.

Hal ini sering dialami oleh kebanyakan orang di dunia. Gambar kamera hp tergores. Selain menggunakan kayu putih anda juga bisa menggunakan pasta gigi untuk membersihkannya. Beri sedikit pasta gigi pada lensa dan gosok perlahan.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara membersihkan lensa kamera hp yang tergores. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara membersihkan lensa kamera hp yang tergores dibawah ini.

Kacamata Mahal Anda Tergores Cobalah 10 Cara Berikut Untuk

Ada 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Handphone Nggak

Oh Jadi Begini Caramu Membersihkan Kacamata Mika Ya Pantas

Tips Menghilangkan Goresan Di Kaca Kamera Hp

Beberapa Perawatan Kamera Dslr Dan Cara Caricameracom

Jangan Panik Tips Lensa Kamera Action Cam Dslr Hp Burem Blur Tergores B Pro

Tips Merawat Kamera Smartphone Android Okezone Techno

4 Cara Membersihkan Lensa Kamera Hp Dengan Mudah

Belajar Cara Membersihkan Lensa Kamera Ids International

5 Cara Mudah Membersihkan Lensa Kamera Tekno Liputan6com

Cara Membersihkan Lensa Kamera Cleanipedia

Cara Membersihkan Lensa Kamera Burem

Ini 6 Langkah Cara Membersihkan Lensa Kamera Dslr Jangan

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara membersihkan lensa kamera hp yang tergores. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membersihkan Lensa Kamera Hp Yang Tergores"

Post a Comment