Cara Membuat Slow Motion Di Hp Xiaomi

Berikut adalah detail Cara Membuat Slow Motion Di Hp Xiaomi.

Gerakan yang lambat tersebut artinya mengurangi pergerakan dari frame video itu sendiri yang biasa bergerak 100 normal dan berubah menjadi 50 atau 25 lebih lambat slow. Berikut cara merekam video slow motion di xiaomi.

Rekomendasi Smartphone Ideal Untuk Merekam Video Slow Motion

Memaksimalkan Xiaomi Mi A1 Dan Google Camera Mod Fotografi

Cara Merekam Video Slow Motion Di Android Xiaomi Inwepo

Cara Merekam Video Slow Motion Di Hp Android Low End

Cara Membuat Efek Slow Motion Di Hp Xiaomi Note 4x

Capture Slow Motion Video In Xiaomi Redmi Note 4

Tutorial editing di android ini.

Cara membuat slow motion di hp xiaomi. Cara slow motion video cinematic di android cukup mudah disini aku menggunakan 3 aplikasi alternative yang bisa di gunakan untuk membuat slow motion footage. Selain fitur kamera 48 mp subrand xiaomi ini juga dilengkapi dengan fitur merekam video lambat atau slow motion pada kamera bawaan nya. Pada tutorial ini akan berbagi cara untuk mengambil video slow motion di smartphone xiaomi tanpa harus install aplikasi lain di play store. Ikuti ulasan admin tentang cara merekam video slow motion di hp xiaomi redmi note 7 di artikel kali ini. Memang dengan kecanggihan yang dibawa oleh hp terbaru akhir akhir ini redmi note 7 salah satunya. Kamu tidak perlu repot repot mencari aplikasi tambahan untuk membuat efek slow motion saja. Langkah pertama buka aplikasi kamera kemudian klik logo video pada kanan bawah.

Cara membuat video slow motion di xiaomi. Pertama2 kamera hp kalian harus support slow motion mode seperti gambar dibawah ini. Slow motion merupakan bagian dari video memutar dengan gerakan sangat lambat dan pelan. Nah efek video slow motion sendiri sudah ada pada perangkat xiaomi mi a1 untuk anda yang ingin membuat video namun belum tau caranya anda dapat mengikuti tutorial berikut ini. Adapun cara mengambil video slow motion di xiaomi bisa teman teman ikuti paduan yang kami bagikan disini. Fitur slow motion ini tersedia pada hampir semua perangkat ponsel xiaomi. Cara membuat video slow motion di xiaomi mi a1.

Hai semua disini saya akan mengajarkan kalian bagaimana cara membuat efek slow motion seperti iphone pada kamera hp xiaomi kalian. Cara membuat video slow motion di hp xiaomi bagi kalian yang hobi banget sama video atau edit edit video atau youtubers untuk membuat video slow motion sekarang hanya dengan menggunakan hp smartphone tidak usah hp mahal untuk membuat video slow motion cukup dengan menggunakan hp yang murah atau standar bisakali ini saya menggunakan smartphone xiaomi untuk merekam video slow motion. Pastikan lighting atau pencahayaan yang bagus agar tidak muncul banyak noise di rekaman video.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara membuat slow motion di hp xiaomi. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara membuat slow motion di hp xiaomi dibawah ini.

Cara Mengaktifkan Camera Mod Xiaomi Redmi 4 4x 4a 4

Instagram Tambah Lagi Fitur Menarik Salah Satunya Slow

Cara Membuat Video Slow Motion Di Semua Smartphone Ala

Slow Motion Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Saingi Galaxy Note 9

Cara Merekam Video Slow Motion Pake Hp Xiaomi

Cara Membuat Video Slow Motion Di Hp Android Praktis

Cara Install Google Camera Mod Di Xiaomi Redmi 5 Plus

Cara Instal Google Camera Di Mi A1 Ga Sampe 15 Menit

Cara Membuat Video Slow Motion Di Hp Android Praktis

Cara Membuat Video Slow Motion Di Semua Smartphone Ala

Ponsel Sub Brand Xiaomi Pocophone F1 Ada Fitur Tambahan

Cara Bikin Video Slow Motion Seperti Hp Iphone Tips Dan

Cara Merekam Video Slow Motion Di Android Xiaomi Inwepo

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara membuat slow motion di hp xiaomi. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Slow Motion Di Hp Xiaomi"

Post a Comment