Cara Mengirim File Dari Hp Ke Laptop Lewat Share It

Koleksi admin mengenai Cara Mengirim File Dari Hp Ke Laptop Lewat Share It.

Sebagai catatan jika hanya ingin menerima file dari hp android maka di laptop tidak perlu install shareit terlebih dahulu karena bisa tehubung melalui fitur webshare namun. 3 cara mengirimmentransfer fileberkas dari laptopkomputer ke smartphone android menggunakan shareit dengan mudah dan cepat dengan gambar halo kali ini saya akan menyelesaikan series shareit di duosia jadi tutorial ini akan cocok untuk kalian yang ingin mengirim suatu file dari pc kalian ke android kalian.

Cara Instal Aplikasi Shareit Di Komputer Pc Dan Laptop

3 Cara Mengirim File Dari Laptop Ke Android Menggunakan

Cara Mengirim File Foto Dari Hp Ke Laptop Via Bluetooth

Cara Kirim File Antar Hp Android Dan Pc Laptop Lewat Wifi

Cara Berbagi File Dari Hp Ke Pc Tanpa Kabel Data Share It

Cara Mengirim File Dari Komputer Ke Hp Tanpa Kabel Data

Cara yang akan saya jelaskan dibawah ini bisa kamu lakukan ketika ingin membackup apk ke komputer atau mengirim file apk maupun file file lain seperti foto video musik dokumen dan lainnya dari komputer ke hp android.

Cara mengirim file dari hp ke laptop lewat share it. Baik kali ini saya akan membagikan tutorial untuk cara memindahkan data dari hp ke laptop atau pc menggunakan shareit cara ini termasuk cara transfer data yang sangat sederhana dan juga cara memindahkan file yang sangat cepat dan tidak perlu ribet. Kami disini menggunakan shareit untuk tutorial ini. Cara mengirim file melalui wi fi di android menggunakan shareit sebagian besar dari kita biasanya akan memilih untuk menggunakan kabel usb ketika akan mengirim file dari komputer laptop ke perangkat smartphone atau sebaliknyacara ini memang cukup efektif dan proses pertukaran data pun bisa berlangsung cepat. Oke kali ini saya akan membahas mengenai kebutuhan semua orang yang itu mentrasnfer berkas entah itu film musik softwareapps pdf video dokumen gambarfoto dll tanpa kuota dan tanpa internet. Copy lalu kamu paste kan di dekstop dan buka file bluetooth yg telah di paste kan tadi lalu terserah kamu mau kirim file hp ke pc atau kirim file pc ke hp gk jadi masalah udah itu saja keterangan gua semogha bermenfaatd. Cara mengirim file dari hp ke laptop dengan shareit amar mushanif comments off sebelum munculnya aplikasi aplikasi pengirim file yang canggih kita mungkin lebih sering memanfaatkan fitur bluetooth ataupun kabel data untuk mengirim file baik itu ke pclaptop smartphone ataupun tablet. Bagaimana kirim file dari laptop ke.

Bagi yang belum tahu bagaimana cara mengirim file lewat bluetooth dari hp ke laptop windows 10 mungkin akan sedikit bingung saat akan melakukannya meskipun sebetulnya transfer data dari laptop ke hp atau sebaliknya via bluetooth di windows 10 itu sangat mudah. Baik langsung saja pertama kita buka aplikasi shareit yang terdapat pada pclaptop kita untuk kalian yang belum punya aplikasinya silahkan. Cara mengirim file lagu foto film video dari laptop asus ke hp android dengan kabel datausb windows 10. Cara mengirim dan menerima file melalui bluetooth dari komputer dan hp. Cara mengirimmentransfer fileberkas dari pc ke pc laptop menggunakan shareit dengan mudah dan cepat halo semua sudah agak lama saya tidak menulis postingan di duosia ini.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait cara mengirim file dari hp ke laptop lewat share it. Admin blog Info Seputar HP 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara mengirim file dari hp ke laptop lewat share it dibawah ini.

Transfer File Dari Pc Ke Smartphone Menggunakan Shareit

Mengirim File Dari Android Ke Laptop Menggunakan Shareit

Cara Transfer File Dari Android Ke Iphone Dengan Shareit

Cara Mengirim File Dari Android Ke Pc Laptop Dan

Cara Mengirim File Lewat Shareit Dari Android Ke Laptop Dengan Cepat

8 Cara Mengirim File Dari Hp Ke Laptop Semua Jenis Handphone

Cara Mengirim File Dari Smartphone Ke Laptop Dengan Shareit

Cara Mengirim File Dari Android Ke Laptop Menggunakan Shareit

Dengan Cara Mengirim File Dari Komputer Ke Hp Lewat Share It

Cara Mengirim File Dari Android Ke Pc Laptop Dan

4 Cara Mengirim File Dari Android Ke Pc Menggunakan Shareit

Cara Mengirim File Dari Android Ke Pc Via Shareit Dengan Cepat

Cara Kirim Aplikasi Gambar File Dengan Share It Di Hp

Demikian gambar-gambar yang dapat kami kumpulkan mengenai cara mengirim file dari hp ke laptop lewat share it. Terima kasih telah mengunjungi blog Info Seputar HP 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengirim File Dari Hp Ke Laptop Lewat Share It"

Post a Comment